Sunday, May 12, 2013

Tips FengShui Dan KeSehatan



Memasang Cermin Keberuntungan
Salah satu benda yang sering digunakan dalam feng shui adalah cermin. Menurut Pakar Feng Shui Jeannie Yiu, dengan mengetahui dimana posisi yang tepat meletakkan cermin, kita bisa memancing keberuntungan balik didalam rumah maupun dikantor.
-          Saat menempatkan cermin di ruangdepan, hindari, menempatkannya berseberangan atau berhadapan dengan pintu depan, sebab bisa mencegah energy positif masuk ke dalam rumah. Sebaliknya, letakkan cermin di kedua sisi pintu. Jika kita mencari keseimbangan, pilih cermin berbentuk persegi panjang. Untuk persatuan pilih cermin berbentuk lingkarang. Sedangkan kekuasaan pilih cermin bagua yang memiliki delapan sisi.
-          Cermin bagua dianggap efektif dalam feng shui dan harus ditelakkan di luar rumah. Biasanya, bagua di tempatkan di daerah” yang runcing. Sudut dan ujung” bagua dianggap panah beracun dalam tradisi china dan bisa membawa kesialan jika di tempatkan di dalam rumah.
-          Kamar mandi adalah symbol untuk pernikahan, kekayaan dan ketenara, untuk mencegah energy positif mengalir keluar dari kamar mandi, letakkan cermin berukuran besar(ukuran tubuh) tepa di luar pintu. Jika ingin menempatkan cermin di dalam kamar mandi, sebaiknya jangan menempatkan cermin kecil. Gunakan cermin secara keseluruhan yang bisa menangkap pantulan bayangan diri kita secara jelas, sehingga meningkatkan energy positif.
-          Cermin bisa membawa energy positif bila ditempatkan di kantor. Letakkan cermin di meja kerja, terutama jika punggung kita menghadap pintu depan sehingga kita bisa melihat siapa yang masuk dan keluar ruangan. Penempatan cermin ini bisa meningkatkan kekayaan.
-          Jangan pernah menempatkan cermin saling berhadapan karena posisi ini memberikan aliran chi yang rendah.


Ingin Sehat? Tertawalah!
Tertawa adalah obat penawar yang ampuh untuk stress, sakit dan konflik. Tidak ada yang lebih cepat membuat pikiran dan tubuh kembali seimbang selain tertawa. Kok bisa?

-          Tertawa membuat tubuh menjadi rileks. Saat tertawa, ketegangan fisik dan stress menjadi berkurang dan menjadikan otot-otot tubuh santai selama 45 menit.
-          Tertawa meningkatkan system kekebalan tubuh. Tertawa mengurangi hormone stress dan meningkatkan sel kekebalan dan antibody melawan infeksi, sehingga meningkatkan ketahanan terhadap penyakit.
-          Tertawa memicu pelepasan endorphin yang membuat kita merasa bahagia. Endorphin juga bisa mengurangi rasa sakit sementara.
-          Tertawa melindungi jantung. Tertawa meningkatkan fungsi pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah, yang dapat membantu melindungi tubuh dari serangan jantung dan masalah kardiovaskular lainnya. (yeni)

2 comments:

  1. Salah satu benda yang sering digunakan dalam feng shui adalah cermin. Menurut Pakar Feng Shui Jeannie Yiu, feng shui master

    ReplyDelete
  2. Likes enormously increase the level of popularity inside your web-site and utilizing the right vary rely; many people will be attracted to your account. The organizations which provide these solutions, will supply you with non-automated or robot likes and provide you with genuine Instagram likes. buy instagram likes cheap The great issue relating to this will be the fact that they're promptly delivered to your account so that you will not have to have to wait that a lot. And when you're a organization, escalating your Instagram likes will probably be helpful.

    ReplyDelete