Saturday, December 28, 2013

Resolusi Tahun Baru Perbarui Jiwa & Raga


Pergantian  tahun baru sudah di depan mata. Memasuki tahun baru bukan saja raga yang butuh peremajaan, jiwa pun demikian.

Meningkatnya kesibukan dalam kehidupan kita sehari – hari, membuat kita seperti dikejar – kejar waktu. Tak ada lagi waktu yang tersisa untuk bersantai, merawat diri, menjalani hobi atau berkumpul bersama keluarga. Kini menjelang tahun baru, saat yang tepat bagi Anda membuat resolusi agar lebih siap menghadapi masa mendatang. Sehat lahir  dan batin!

Tenangkan Jiwa
Sebelum fisik, mulailah untuk meremajakan pikiran. Sediakan waktu sejenak untuk meraih ketenangan, seperti bermeditasi, santai, membaca, berkebun, bersepeda, memancing, atau hanya menikmati secangkir teh hangat.
Selain itu, cobalah untuk berada di sekitar orang – orang yang memiliki perilaku positif. Lebih sering tersenyum, tertawa, juga mengucapkan salam  dan terima  kasih.
Manfaat yang bisa didapat dari peremajaan pikiran adalah Anda akan merasa lebih tenang, bisa mengambil keputusan dengan lebih baik, juga merasa bahagia.

Pulihkan Raga
Untuk mengembalikan kesegaran dan vitalitas, sudah tentu tubuh Anda butuh peremajaan. Menjelang tahun baru inilah saat yang tepat untuk menjadi pribadi yang baru, yang lebih sehat dan lebih bahagia.

No comments:

Post a Comment