Saturday, December 28, 2013

TAMPIL ’CLING’ SAAT TAHUN BARU



Tahun yang baru, penampilan juga harus baru!

Manusia memang tidak bisa menolak usia; seiring dengan bergulirnya waktu, kulit pun ikut menua. Namun, dengan perawatan anti aging yang tepat, Anda bisa tampak semakin muda saat tahun baru.


BERPACU DENGAN WAKTU
Salah satu tanda nyata terjadinya penuaan adalah visibilitas garis tipis di sekitar mata dan mulut. Radiasi sinar matahari pun berpengaruh ke kulit wajah dalam bentuk perubahan warna.
Dengan bertambahnya usia, kemampuan kulit untuk menetralkan radikal bebas semakin berkurang sehingga menyebabkan kerusakan di membran dalam mitochondria. Akibatnya, kemampuan mitochondria untuk menghasilkan energi berkurang sehingga sel kulit kekurangan energi dan terjadi proses penuaan. Untuk menjaga agar penampilan kulit tetap muda. Anda memerlukan mitochondria yang enerjik dan sehat.

RAWAT KULIT ANDA!
Merawat kulit tak bisa secara instan. Dengan perawatan anti aging yang tepat sejak usia muda, Anda dapat memperlambat proses penuaan dini di kulit wajah.
Perawatan anti aging yang tepat akan mengembalikan cahaya muda kulit wajah Anda. Telah teruji secara klinis dan terbukti mampu mencerahkan kulit, memperbaiki garis – garis halus, serta membuat kulit lebih halus dan lembut dalam waktu yang singkat.

No comments:

Post a Comment