Sunday, February 24, 2013

JENIS - JENIS TERAPI KESEHATAN YANG ADA DIPASARAN


Jenis – Jenis Terapi KeSehatan Yang Ada DiPasaran

3D LIPOSTATION
Harga perpake: sesuai permintaan
DURASI: 60 menit atau lebih, tiap individu berbeda

Perawatan ini menggunakan alat dengan energy panas dan suara. Alat yang berkekuatan 40Hz ini akan berdenging di area ang banyak lemaknya. Sekali perawatan, alat ini membakar hingga 600 kaliri, meluruhkan lemak hingga lapisan kulit terdalam, sekaligus mengecangkan kulit.
TIPS: agar hasil maksimal, sebaiknya memakai korset selama seminggu untuk menjaga bentuk tubuh. Atur makan, jalani gaya hidup sehat, serta latihan kardio 15-30 menit sehari

LANGKAH”:
1.       Tubuh ditimbang dengan computer menghitung berat badan ideal, kelebihan berat badan, dan jumlah lemak. Mesin deprogram sesuai diagnosis. Kemudian tubuh diberi pijatan cellulite lymphatic massage untuk mendetoks toksin dan membakar lemak berlebih.
2.       Slimming ultrasound gel ( penghantar panas) dioles ke area kulit yang bermasalah, dan diterapi dengan mesin slimming. Lalu tubuh dibalut plastic dan ditutup selimut panas, sehingga racun keluar lewat keringat. Umumnya, kalori yang di bakar mencapai 600 kalori.



DURA BODY CONTOUR
Harga : Rp 250.000
DURASI: 60 menit atau lebih, tiap individu berbeda
Kini mulai banyak digunakan istilah body contouring, yaitu program pembentukan tubuh sesuai karakteristik tubuh dengan pengawasa dokter. Ada klien yang cukup mengecilkan paha saja, ada yang tubuhnya boyish,sehingga sekurus apapun, lekukan pinggang seksi takan bisa dimiliki. Jadi, treatment disesuaikan dengan tipe tubuhnya, khasiat body contouring sangat banyak : melancarkan metabolism, membuang lemak, menyamarkan selulit, dan menciptakan lekuk tubuh yang seksi dan kencang.
LANGKAH”:
1.       Pinggang, pinggul, dan daerah  yang akan dirawat diukur, diberi tanda, dan difoto untuk arsip. Kemudian dibersihkan menggunakan pembersih sesuai jenis kulit dan dibilas air hangat untuk membuka pori kulit. Setelah bersih, dilakulan pijatan lymphatic drainage atau fast drainage selama kurang lebih 10 menit. Tujuannya, agar metabolism lancer.
2.       Saatnya menggunakan alat dura contour yang bekerja membantu meluruhkan lemak. Proses ini disesuaikan dengan ketebalan lemak dan kondisi tubuh klien. Usai perawatan, tubuh diukur untuk dilihat berapa banyak penyusutan yang berhasil dilakukan.

No comments:

Post a Comment