Saturday, February 23, 2013

RAMBUT SEHAT DARI DALAM


RAMBUT SEHAT DARI DALAM

Rambut adalah mahkota yang perlu mendapat perawatan ekstra. Untuk itu banyak hal penting seputar perawatan rambut yang perlu kita ketahui.
-   Menggunakan terlalu banyak shampoo adalah kesalahan yang sering dilakukan. Keramaslah dua kali hanya bila perlu rambut benar-benar kotor.
-          
    Sikat rambut terbaik adalah yang terbuat dari bahan alami. Sisirlah rambur dengan lembut; menyisirnya   denganterlalu kuat hanya akan meningkatkan produksi minyak daripada melancarkan peredaran darah.
-    Rambut yang diwarnai membutuhkan perhatian ekstra. Gunakan masker rambut lebih sering dan hindari cahaya matahari langsung mengenai rambutmu, karena hal ini dapat menyebabkan warna rambut berubah dan membuat rambut lambat laun menjadi kering

-   Buatlah masker rambut sendiri campurkan satu sendok acar apel dengan dua sendok minyak olive, balurkan pada rambut anda. Biarkan hingga 15-20 menit. Perawatan ini menjadikan anda lembut dan berkilau!
-          
   Olahraga teratur dan tidur yang cukup meningkatkan kesehatan rambut. Sama dengan mengkomsumsi protein,buah segar dan sayur-sayuran

No comments:

Post a Comment