Thursday, May 23, 2013

Bersihkan Rumah



Bersihkan (Organ) Hati
Setelah berpuasa sebulan penuh, kita menyambut hari raya dengan hati yang bersih. Sajian khas lebaran, seperti opor ayam, rendang, gulai, berikut sambal kentang – hati ayam pun terhidang. Namun, mengonsumsi makanan berlemak secara berlebihan jelas akan memperberat kerja organ hati. Untuk meringankan dan membersihkan organ hati dari tumpukan lemak, jangan lupa untuk mengonsumsi NUTRILITE™ Liver Health with Milk Thisle and Dandelion Plus setiap hari. Kandungan ekstrak milk Thistle-nya yang terstandarisasi berfungsi sebagai antioksidan guna melindungi hati. Dilengkapi juga dengan ektrak akan dandelion, kunyit, serta fitronutrisi dari konsentrasi citrus dan acerola cherry untuk mendukung kesehatan hati.

Rumah Sehat, Rumah yang Bersih
Pastikan runah Anda sudah bersih mengilap pada saat lebaran tiba. Rumah yang bersih tidak hanya sedap dipandang, tapi juga membuat penghuninya sehat.
Agar acara bersih-bersih rumah lebih maksimal, gunakan LOC Multi-Purposes Cleaner. Pembersih serbaguna yang lembut di tangan ini akan membantu Anda membersihkan kamar mandi, lantai, kaca, jendela, bak cuci piring, bahkan perlengkapan rumah lainnya. LOC Multi-Purpose Cleaner menjadikan seluruh ruangan dan perabotan bersih sekaligus beraroma segar.

BERSIH ITU CANTIK
Rajin membersihkan kulit wajah dengan produk pembersih yang tepat tentu tidak hanya membuat wajah kita fresh, tapi juga terlihat cantik.
Untuk hasil maksimal, selain pembersih wajah seharian, gunakan juga perawatan mingguan seperti scrub dan masker. ARTISTRY™ Polishing Scrub membantu Anda membersihkan kulit wajah secara tepat. Butiran scrub-nya yang halus turut mempercepat proses pergantian sel kulit karena mengandung jojoba beads yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kelebihan minyak.
“ Jangan abaikan kebersihan wastafel dapur! Jenis bakteri yang paling banyak antara lain bakteri E coli dan Salmonella yang menyebabkan gangguan perut.”

No comments:

Post a Comment