Thursday, May 23, 2013

Tetap Fit Jalani Ibadah



Jalani ibadah haji dengan stamina prima agar tetap bersemangat dan energik, hingga semua ritual berjalan lancar.

Bulan haji telah tiba, inilah saat yang begitu bermakna, saat berjuta-juta umat dari seluruh dunia akan berkumpul di Tanah Suci untuk beribadah. Sudah siapkah Anda menjalaninya dengan kondisi yang prima?

Jangan sampai sakit
Seringkali kondisi kesehatan menjadi salah satu masalah pada saat menjalankan ibadah haji. Gangguan berupa flu, batuk. Tenggorokan hingga meningitis, sering dialami para jemaah calon haji. Hal ini tidak lepas dari kondisi lingkungan yang sedemikian berbeda dari tanah air. Tentu ini dapat memengaruhi stamina dan kesehatan. Anda tidak ingin keseluruhan ibadah terganggu, bukan?

Cukupi Nutrisi
Ditengah suasana Ibadah yang ramai dengan agenda perjalanan yang padat, seringkali jemaah mengabaikan asupan makanan yang cukup  nutrisi. Padahal, seharusnya tidak demikian karena :
-          Kerumunan orang dari seluruh penjuru dunia bisa menimbulkan risiko penularan penyakit.
-      Aktivitas fisik yang tinggi dalam menjalankan ibadah memerlukan energy dan nutrisi yang cukup untuk mempertahankan stamina dan kesehatan.
Anda harus membekali diri dengan makanan dan minuman bernutrisi. Lebih baik lagi bila sebelumnya rutin mengonsumsi suplemen NUTRILITE™ untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian Anda. Bahkan saat berada di Tanah Suci, agar stamina selalu terjaga.

No comments:

Post a Comment