Tuesday, May 7, 2013

Masalah Seputar Lelaki



Men’s Medifacts
Informasi seputar kesehatan pria yang penting untuk Anda ketahui. Siapa tahu masalah Anda ada disini.

SEX & GENITALS
1. Gunung meletus
Problem: saya terlalu cepat ‘keluar’
Diagnosis: bilang kepada pasangan Anda, “ejakulasi dini adalah masalah yang biasa terjadi dengan perbandingan satu antara tiga pria,” kata Adam Stevens dari asosiasi perencanaan keluarga di inggris.benar kan?
Penyembuhan: adam menyarankan untuk memakai kondom yang lebih tebal agar mengurangi kesensitifa kelamin Anda.” Beberapa kondom mengandung anaesthetic lubricant untuk menghambat ejakulasi dini.” Secara keseluruhan, cara terbaik adalah” mencoba dan rileks, bicara terbuka dengan pasangan Anda untuk melepaskan berbagai tekanan untuk perform seks yang bagus.”

2. Belalai gajah
Problems:  tolong ! saya tidak bisa ereksi.
Diagnosis: “ sangat penting untuk memeriksakan ke dokter”. Kata professor Ian banks, presiden dari forum kesehatan pria di Inggris.” Disfungsi ereksi adalah sebuah gejala dari penyakit, yang bisa menunjukkan ada sesuatu yang bermasalah.”
Penyembuhan: jadi.. sekali check up dan akan baik-baik saja? “ ya” kata banks.” Dan perawatannya sangat berbeda dari sepuluh tahun lalu. Dulunya kami meempelkan tongkat atau batang di barang Anda, tapi kini obat-obatan modern benar-benar mengubahnya.”

3. Tiny toon
Problems: ukuran penis saya sangat kecil
Diagnosis:  kabar baiknya, sepertinya masalah ini lebih ada di kepala Anda dibandingkan di celana Anda. Menurut konsultan ahli bedah penyakit saluran kemih, Dr Gordon muir, “ kebanyakan pasien yang meminta operasi pembesaran penis mempunyai ukuran yang sebenarnya masih normal.”
Penyembuhan: dr Jack Emods, dokter di London Clinic, menyarankan agar, “ dalam tiap ukuran normal, ada variasi dari kecil ke besar.” Jadi lebih baik belajar untuk mencintai diri Anda sendiri dari pada tidak bisa mencapai ukurang yang diinginkan.

4. Ekstra Telur
Problem: saya punya gumpalan kecil pada testis sebelah kanan.
Diagnosis: “ ini bukan persoalan sepele,” seru dr Gordon Muir. “ bisa jadi mayoritas gumpalan yang sangat banyak itu adalah kista yang tidak  berbahaya, bisa membengkak, atau bisa juga kanker testis.”
Penyembuhan: “tumor ini selalu bisa disembuhkan jika diangkat pada tahap awal, tapi sering kali didiagnosa terlambat karena kebanyakan pria takut memeriksakannya ke dokter.” Kata Gordon. Ultrasound dapat mengilangkan kanker- jika tidak, pilihan perawatan termasuk terapi radiasi, chemoterapty dan inguinal orchiectomy.

5. Cold plays
Problem: saya gampang dan sering sakit flu.
Diagnosis: “ kedengarannya Anda mempunyai system ketahanan tubuh yang lemah,” menurut pendapat ahli nutrisi Rebecca Burn. “ ini berarti Tubuh Anda benar-benar mudah terserang segala jenis penyakit.”
Peyembuhan: “ makanan yang kurang gizinya tidak akan menolong, apalagi jika ada tambahan alcohol pada menunya.” Kata Rebecca, atau Anda bsa coba cari di toko” kesehatan:” suplemen natural yang mengandung Echinacea bisa menjadi alternative penyembuhan.”

6. Over the rainbow
Problem: tekanan darah saya setinggi langit.
Diagnosis: “tekanan darah tinggi adalah hal yang umum”, kata Ellen Mason, perawat di British Heart Foundation. Sisi bagusnya adalah ANda tahu Anda mempunyai tekanan darah tinggi. Penyakit ini bukannya disebut sebagai” pembunuh diam-diam” tanpa alasan.
Penyembuhan : pengobatan dan gaya hidup yang lebih baik adalah jawabannya. Berobat ke dokter Anda untuk menurunkan tekanan darah tinggi, lalu waktunya untuk menurunkan berat, berhenti merokok, kurangi kadar garam pada makanan Anda, dijamin cara di atas bisa membuat perubahan besar pada tubuh Anda.

7. Senantiasa ‘ letoy ‘
Problem: saya selalu merasa kelelahan.
Diagnosis: sangat mungkin Anda mengidap ME(myalgic encephalopathy) atau juga sindrom kelelahan yang kronis, yang keduanya sangat melemahkan tubuh,” kata Neil Stanley, horlicks sleepologist di Norwich and Norfolk university hospital. Sepertinya Anda hanya kurang istirahat yang cukup.
Penyembuhan: Stanley member saran agar menghindari latihan berat,stress, makanan berlemak. Dan alcohol sebelum Anda tidur. “ Anda perl mengganti kebiasaan buruk, dan perbaiki kualitas istirahat Anda.”

8. Badan berkuah
Problem: keringat saya banyak sekali.
Diagnosis:  kemungkinan penyebabnya karena stress, kelenjar tiroid yang terlalu aktif, kegemukan, dan diabetes atau tidak seimbangnya kadar gula dalam darah, menurut Emma Ellis, seorang pakar gizi Inggris.
Penyembuhan: emma menyarankan untuk perawatan dengan teknik relaksasi seperti yoga untuk embantu mengurangi stress dalam tubuh dan pikiran. Too girly? Kurangi konsumsi kafein dan perhatikan akanan Anda. “coba untuk ketahui makanan atau minuman apa yang bisa membuat Anda semakin berkeringat, atau yang menyebabkan keringat lebih bau dari biasanya.”

No comments:

Post a Comment