Thursday, May 9, 2013

Pilih Celana Dalam



Pilah-Pilih Underwear
Ini dia cara pilih underwear yang bisa bikin Miss Cheerful Anda sehat dan terlindungi.
-          Rasakan serapannya
Saat memilih celana dalam, pastikan ia bisa menyerap keringat. Jika tak terserap, daerah vagina Anda bisa jadi lembap dan kuman pun mudah masuk. Anda jadi rentan terhadap infeksi. Gunakan katun sebagai bahan lingerie untuk penyerapan yang efektif.
-          Tutup yang perlu
Sah-sah saja kalau Anda ingin memaki thong ataupun lingerie yang minim ukurannya. Tapi pastikan  daerah  vagina, labia mayor( bibir besar), dan minor( bibir kecil) anda tertutup dengan baik untuk mencegah masuknya bakteri.
-          Cek sirkulasi Udaranya
Memakai celan dalam yang terlalu ketat akan membuat sirkulasi udara di daerah bawah sana menjadi tak lancar. Alhasil, daerah ini jadi lembap dan mudah terkena penyakit seperti infeksi ataupun keputihan.


Alat praktis Mencek Radang
Terkadang, anda tak sadar saat daerah miss cheerful meradang. Tapi sekarang, anda bisa cek kondisi kapan saja.
Kini ada alat praktis untuk memeriksa ada tidaknya peradangan di area vagina. Pemakaiannya cukup mudah. Anda tinggal menggunakan cotton bud untuk mengambil sedikit cairan pada vagina. Lalu, oleskan cairan tersebut pada ujung stick yang berwarna kuning. Tunggu kira” 30 detik untuk melihat reaksi perubahan warna. Kemudia , cocokkan hasil perubahan warna tersebut pada kartu table berwarna. Jika perubahan warna itu hasilnya kuning atau kuning tua, itu artinya miss cheerful Anda dalam keadaan sehat. Sedangkan warna kuning gelap menandakan vagina Anda mengalami peradangan ringan. Jika hasil reaksi berwarna coklat kehijaunan, itu artinya Anda sedang mengalami peradangan serius. Ingin mencobanya? Cek www.anionsehat.com untuk mendapatkannya.


Q & A
“Dari depan atau belakang?”
Banyak wanita sering salah kaprah saat membasuh daerah V. kesalahan yang kerap terjadi adalah membasuhnya dari arah anus ke arah depan. Akhirnya, kotoran dari belakang terbawa ke wilayah miss cheerful. Dan akibatnya, penyakit, infeksi, ataupun keputihan menyerang Anda. Cara paling tepat dalam urusan basuh-membasuh ini adalah dengan menyemprotkan air di posisi depan ke arah belakang. Lalu buka bibir pubik, baik yang besar maupun yang kecil. Bersihkan dan semprot dengan air lalu bersihkan dengan sabun yang lembut. Kotoran pada daerah vagina itu normal, tetapi jika tidak dibersihkan dapat menimbulkan banyak penyakit.

No comments:

Post a Comment