Tuesday, May 7, 2013

Tubuh Sexy



Body Biola
Pelajari strategi memiliki lekuk tubuh seksi

SEMBILAN puluh persen wanita berusia si atas 20 tahun pasti sangat sensitive soal lemak di tubuhnya. Lemak di bagian perut, pinggul, lengan atas, dan paha adalah bagian tubuh yang selalu diperhatikan saat bercermin, bukan? Pahami strategi agar sukses memiliki tubuh seksi sekarang juga.

KURANGI KADAR AIR
Ingin langsing? Diperlukan disiplin tinggi dan tekad yang bulat. Jangan asal langsing dan seksi, Anda perlu membekali diri dengan pengetahuan yang cukup.
Cara termudah ( dan terjangkau) adalah lewat kirim atau lotion pelangsing. 
Menurut Juliana Yu COSMETOLOGIFT, AESTHETICIAN CIBTAC, BABTAC,IPTI,ITAC,CIDESCO Dipl.Int’l,M,Sc. Produk dengan label fuming,slimming,contouring, atau pun sculpting pada intinya tak terlalu berbeda. Tujuan akhirnya adalah membuat kulit lebih kencang dengan cara mengurangi kadar air belebih serta meluruhkan toksin dan lemak.
“kalau kita bicara efektivitas krim pelangsing, perlu dipahami betul bahwa krim oles hanya bekerja pada lapisan epidermal(permukaan), bukan dermal(kulit bagian dalam).” Jelas Juliana.
Ia menambahkan, untuk kasus ringan, seperti ingin area lengan terlihat kencang, maka krim oleh efektif digunakan.” Untuk kasus lain yang lebih serius, seperti ingin area pinggang lekukannya terlihat lebih nyata slimming serum boleh dipilih. Serum lebih efektif dibanding lotion, karena teksturnya berupa konsentrat dan biasanya berbahan dasar air sehingga lebih ringan dan otomatis penyerapannya lebih mendalam,” kata Juliana.
“ Perlu diingat) krim pelangsing sebenarnya membuat kulit kencang, bukan membuat berat tubuh berkurang. Apabila kulit kencang, maka dengan sendirinya akan member kesan anggota tubh tersebut lebih langsing,”lanjutnya.

PELANGSINGAN DI KLINIK
Alternative lainnya adalah program slimming di klinik. Begitu banyaknya program yang ditawarkan, membuat kita jadi ragu kebenaran dan khasiatnya. Apakah bisa sekurus yang dijanjikan? Banyak sekali kasusu unik seputar metode pelangsingan yang dilakukan di klinik ini. Ada yanglangsung sukses menurunkan berat badan, namun ada yang kecewa setelah beberapa bulan, beratnya kembali lagi seperti awal.
“ Perlu dipahami pada dasarnya program di slimming center adalah proses untuk mempercepat pembakaran kalori. Hasilnya memang nyata sebab usai perawatan bobot da lingkar badan berkurang. Sehingga kepuasan pelanggan langsung terpenuhi. Sebenarnya , itu  hanya sementara saja. Karena yang terjadi adalah saat pembakaran kalori, terjadi pembuangan cairan di tubuh. Bobot dan lingkar badan akan kembali normal setelah jumlah cairan di dalam tubuh kembali seperti semual.” Memang benar, tugas klinik pelangsingan adalah membantu ‘merapikan’, yakni mempercepat penurunan lemak, selulit, dan pembakaran kalori. Tapi, selebihnya, ada di dalam diri pasien. Menjaga makanan yang diasup, berolahraga, dan menjalani pola hidup sehat. Semua upaya yang sudah dilakukan di klinik tak akan ada artinya.
Apabila berbagai cara sudah ditempuh, tapi hasilnya belum significant, Juliana menyarankan untuk segera cek tekanan darah dan cek apakah ada riwayat keluarga yang obesitas. Tapi, kunci paling penting adalah pola makan Anda. Secanggih dan semahal apa pu treatment, tanpa dibarengi makan yang sehat, olahraga untuk melancarkan peredaran darah dan memperbaiki pencernaan, tubuh langsing akan sulit dicapai.

No comments:

Post a Comment