Monday, May 6, 2013

Reprogramming: The Future of Beauty


Memprogram ulang masa depan kulit Anda dengan inovasi terbaru yang mampu menunda tanda – tanda penuaan sehingga garis halus dan kerutan memudar, wajah merona dan tampak lebih cerah melalui 3 pilar utama: Penemuaan, Imajinasi dan Menciptakan. 

  1. PENEMUAN AFRICAN BAOBAB FRUIT.
Dengan berbekal penelitian untuk mendapatkan bahan – bahan alami berharga dengan menyingkap manfaat ekstrak langka dari African Baobab Fruit yang kaya antioksidan dan terbukti efektif membantu menjaga kelenturan kulit.

  1. IMAJINASI LIFESIRT MEDITERRANEAN BOTANICAL.
Lifesirt, ekstrak botani Mediterania, untuk membantu menunda timbulnya tanda – tanda penuaan pada kulit * (Berdasarkan penelitian in – vitro oxidative stress), dan memprogram ulang masa depan kulit Anda, untuk kulit yang terlihat lebih muda.

  1. MENCIPTAKAN MICRO – X6 PEPTIDE.
Teknologi baru dalam perawatan anti – aging dengan mencipta Micro – X6 Peptide eksklusif, yaitu hexapeptida yang membantu memperbaiki kerusakan pada protein di dalam kulit. Mengandung enam asam amino yang dapat membantu meningkatkan aktivitas kolagen secara alami ** (Berdasarkan penelitian in – vitro) dan mengatasi kerutan sehingga kulit terlihat lebih halus, kini dan nanti.
     

No comments:

Post a Comment