Tuesday, May 7, 2013

Face Rejuvenation With Shaping Effect



Teknik menghilangkan kerutan pada wajah
Bertambahnya usia, polusi yang terus meningkat, tingkat stress yang semakin tinggi, dan kurangnya nutrisi untuk kulit tentu berakibat buruk pada kulit wajah, karena menimbulkan kerutan” disekitar bibir, mata dan dahi, sehingga wajah terlihat kurang sehat dan menua. Hal ini tentu saja akan mengganggu penampilan dan mengurangi percaya diri.
Berbagai carapun ditembuh untuk mengembalikan kondisi kulit menjadi lebih kencang, halus atau lembut, salah satu caranya dengan Face shaping yang menggunakan perpaduan teknologi radiofrequency dan photodynamic energy. Sinergi dari radiofrequency pada gelombang 0,5 Mhz dan red light photodynamic(640 nm LED) ini mampu mengurangi kerutan-kerutan pada wajah akibat penuaan seperti yang tampak pada bagian dahi, nasolabial, sekitar mata, mood signs, dan loss of skin tone dengan cara yang cepat, aman dan nyaman.

Biopolar radiofrequency dan red light photodynamic
Biopolar radiofrequency terdiri dari pancaran gelombang elektromagnetik. Dalam perawatan kecantikan, gelombang ini jiak diaplikasikan ke dalam tubuh mampu membawa energy dan panas menyerap kedalam kulit tanpa mengubah lapisan epidermis. Gelombang elektromagnetik ini melewati lempengan pada handpiece , mereka tidak perlu masuk kedalam tubuh, tapi cukup berada di dekat permukaan, focus pada lapirsan kulit yang dituju, ini untuk menghindari segala resiko kulit pasien menjadi terbakar ataupun cedera.
Penggunaan radiofrequency ini mampu menghasilkan efek biologis dalam jaringan kulit dan merangsang proses fisiologis yang sudah melambat menjadi normal kembali. Endhotermic effect dapat merangsang aktifitas fibroblast dan meningkatkan produksi collagen dan melenturkan serta yang diperlukan untuk memperbaiki skin tone, ketika vasodilatation terinduksi secara cepat, saat mengisi kerutan” itu.
Sementara itu red light photodynamic pada gelombang 640nm berfungsi untuk member energy dan merevitalisasi jaringan kulit, memperkuat struktur kuli, serta menjadikan kulit lebi cerah.
Perpaduan 2 teknologi tersebut terdapat pada thermaskin, inovasi terbaru dari maya beauty engineering. Untuk mengaplikasikannya digunakan antenna handpiece yang didesain dengan 2 antena kecil untuk memancarkan gelombang radiofrequency. Ini akan memudahkan operator untuk merawat kerutan satu persatu secara akurat dan instensif pada daerah sekitar mata dan bibir, daerah sekitar hidung ataupun breast strechmark, selain antenna handpiece terdapat juga flat handpiece yang digunakan untuk mengaplikasikan area wajah yang lebih lebar, leher dan garis sekitar leher, serta dapat memberikan pijatan dan mengencangkan juga relaksasi.
Dalam thermaskin ini terdapat pilihan arthemic operation yang mampu mengatasi masalah couperosis, red skin, teleangiectasis dan erytrosis. Penggunaanya cukup mudah karena tersedia pre-set program yang sudah diatur untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah, leher, ataupun strechmark.
Maya beauty engineering juga mengeluarkan serum untuk mendukung penggunaan produk ini.
Dalam satu kali perawatan 30-40 menit, hasilnya dapat terlihat, namun bisa dilakukan secara rutin selama dua kali seminggu, selama 3-4 bulan hasil akan sangat maksimal, untuk perawatan dan pemeliharaan rutin dapat dilakukan 1-2 kali sebulan. Wajah akan semakin terlihat muda, kencang, halus, dan lembut

No comments:

Post a Comment