Thursday, May 23, 2013

Melindungi Hati



Jangan Sampai Sakit Hati
Hati kita bekerja keras mendetoksifikasi racun atau zat berbahaya lain di dalam darah lalu memprosesnya secara kimia sehingga zat” ini dapat dikeluarkan dari tubuh lewat system pencernaan atau saluran kemih. Karena itu penting untuk menjaga kesehatan hati Anda dengan selalu mengonsumsi makanan bernutrisi lengkap dan seimbang, membatasi asupan lemak, dan menghindari alcohol dan rutin mengkonsumsi Liver Health & Lecithin E  sebagai tambahan. Kandungan lesitinnya yang berasal dari kacang kedelai berfungsi menjaga kesehatan hati, medukung metabolism lemak di hati, serta membanu transportasi vitamin E yang berperan sebagai antioksidan.


Recharge tubuh dengan PIJAT(SPA)
Ada beragan cara dilakukan untuk menghilangkan rasa lelah dan stress akibat kesibukan sehari-hari. Pijat lulur(spa) merupakan salah satu alternative yang banyak diminati kaum wanita. Produk Essentials HYDRATING BOTANICAL SPA COLLECITION adalah produk perawatan spa mewah yang akan menghadirkan ksegeran sekaligus meremajakan kulit.


Gula Darah Normal  = SEHAT

Selama ini, kita menganggap bahwa kadar gula darah yang lebih dari 200mg/dl dapat disebut diabetes. Padahal. International Diabeter Federation telah menetapkan angka 140mg/dl merupakan batas maksimal kadar gula darah normal setelah makan.
Memelihara kadar gula darah untuk tetap berada pada batas normal bisa dilakukan dengan menjaga berat badan ideal, pola makan lengkap dan seimbang, olahraga teratur, rutin memeriksa kadar gula darah, serta mengonsumsi Dia-B Chrompic. Suplemen satu ini akan membantu menjaga kadar gula darah, meningkatkan metabolisme tubuh sehingga proses pembentukan energy menjadi lebih optimal.


NB: “Menurut survey yang dilakukan perhimpunan dokter gigi di AS, penyebab utama gigi sensitive adalah menyikat gigi terlalu keras serta konsumsi makanan dan minuman yang bersifat asam” (sumber: kompas.com)



No comments:

Post a Comment