Saturday, May 11, 2013

Jenis Rambut



Kenali Jenis Rambut
Setiap orang dianugerahi rambut yang berbeda baik dari segi kondisi, warna, tekstur, maupun jenisnya. Perbedaan Janis rambutmu memang berpengaruh terhadap masalah yang sering terjadi berikut juga dengan cara merawatnya. Agar tidak salah dalam melakukan perawatan pada rambutmu, sekaranglah saatnya untuk mengenal jenis rambut yang kamu miliki.

Rambut Normal
Ciri-ciri:
1.      Sehat berkilau
2.      Mudah di tata, bentuknya tetap terjaga
PERAWATAN:
Keramas dengan shampoo seimbang ketika kotor, dan gunakan kondisioner ringan
Rambut Kering
Ciri-ciri :
1.      Kusam
2.      Terasa kusut dan sullit disisir
3.      Bercabang
PERAWATAN:
Keramas hanya jika kotor dan gunakan kondisioner yang baik
Rambuk Berminyak
Ciri-ciri:
1.      Indah berkilau, ketika bersih
2.      Cepat kotor, lemas , dan kusam
PERAWATAN:
Keramas dengan shampoo lembut setiap hari, hindari kondisioner, gunakan perawatan mendalam pada saat tertentu.

Tabir Surya Alami
Campurkan timun yang sudah diblender dengan krim pelembab dan penyegar bunga mawar kemudia bekukan di freezer. Bila hendak dipakai, keluarkan dahulu sebentar dari freezer dan oleskan pada wajah sebagai pelembab sebelum memakai bedak. Anti oksidan pada timun mampu menahan efek buruk dari sinar matahari


Olahraga Murah, Mudah dan Sehat
Kita dapat berolahraga dengan murah, mudah, namun memberi manfaat yang luar biasa bagi tubuh dan kesehatan. Yang penting dalam memilih olahraga sebaiknya disesuaikan dengan usia dan kondisi tubuh, serta takaran yang benar guna menghindari kemungkinan tubuh terbebani dan menimbulkan kelelahan, cedera otot, tulang dan persendian.
Jogging adalah salah satu olahraga yang tepat untuk anda. Selain mudah dan sesuai untuk segala usia. Jogging hanya membutuhkan sepatu dan pakaian olahraga. Menurut penelitian, jogging memiliki efek posited terhadap tekanan darah, kadar kolesterol total dan kolesterol HCL, berat badan, sampai kencing manis. Sedangkan efek lanjutnya meliputi berkurangnya ketebalan pembuluh darah jantung koroner, berfungsinya otot-otot jantung secara lebih baik, serta lebih banyaknya oksigen yang mampu Anda hirup.


No comments:

Post a Comment