Saturday, May 11, 2013

Menjaga Tidur Enak Dan Mutihin Gigi



MENJAGA KUALITAS TIDUR
Saat tidur tubuh mengalami relaksasi dan recovery(perbaikan) baik dari sikap tubuh yang salah maupun dari efek aktivitas gerak. Oleh karena itu, tidur merupakan agenda penting yang harus dijaga kualitasnya. Banyak orang yang mengalami masalah susah tidur. Hal ini dapat disebabkan oleh banyak factor. Untuk mengatasinya, lakukan beberapa langkah berikut ini :
-          Jangan mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kafein seperti the dan kopi
-          Janganlah tidur siang terlalu lama sehingga membuat malam sulit tidur.
-          Jangalah merokok dan mengonsumsi minuman alcohol untuk membantu tidur. Walaupun hanya sedikit alcohol yang diminum, tapi akan membuat kita tambah sulit untuk tidur. Sedang rokok, selain mengandung ribuang racun yang membahayakan, nikotin yang ada di dalamnya, juga merupakan stimulansia.
-          Olahraga yang teratur setiap harinya.
-          Jangan khawatir bila sudah malam tapi belum mengantuk juga. Semakin kita khawatir karena belum dapat tidur, semakin akan sulit kita untuk dapat tidur


MEMUTIHKAN GIGI DENGAN KULIT LEMON
Gigi putih bersinar merupakan dambaan setiap orang. Kadangkala karena memiliki warna gigi yang kurang bersinar, kita  jadi tidak terlalu percaya diri untuk senyum atau bahkan berbicara langsung dengan orang lain. Beragam cara dapat kita lakukan untuk mendapatkan warna gigi lebih bersih dari sebelumnya, mulai dari cara-cara alamiah sampai denga kimiawi. Mulai dengan biaya murah sampai dengan jutaan rupiah. Semuanya dilakukan untuk mendapatkan gigi putih bersinar guna menunang penampilan kita.
Untuk mendapatkan gigi putih dan bersih secara alami dan murah kita dapat menggunakan kulit buah lemon bagian dalamnya, dengan cara menggosokkannya secara langsung ke seluruh gigi depan selama lebih kurang 3 menit. Setelah itu bersihkan gigit dengan cara berkumur. Lakukan hal ini secara ruin setiap hari agar lebih cepat terlihat hasilnya. Yang harus diingat adalah jangan pernah menggosokkan kulit lemon secara langsung setelah menggosok gigi.

No comments:

Post a Comment