Tuesday, May 7, 2013

SKIN DEEP



1. Panda eyes
Problem: saya punya lingkaran hitam di sekitar mata.
Diagnosis: sebagai pekerja professional, paling tidak Anda sering berada di depan computer selama berjam-jam. Mata yang terekspos oleh radiasi monitor menyebabkan mata menjadi lelah dan kulit di daerah mata menjadi gelap.
Penyembuhan: pencegahannya, Anda bisa menggunakan screen filter di monitor Anda. Sedangkan untuk perawatan kulit sekitar mata, pilih produk perawatan wajah yang bisa digunakan di sekitar mata. Hati-hati, kulit di sekitar mata lebih sensitive dan tidak sembarang produk wajah bisa dipakai.

2. Close is not Enough
Problem: bagaimana cara merawat muka yang baik?
Diagnosis: bekerja di luar memang berisiko untuk terkena polusi dan debu yang membuat muka Anda kotor, tapi bekerja di dalam ruangan pun bukan berarti Anda akan terhindar dari debu dan polusi. Apalagi jika anda punya jenis kulit yang berminyak dan kotoran menyumbat di pori-pori.
Penyembuhan: ha! Saatnya Anda lebih merawat kulit wajah layaknya wanita. Memang perlu perhatian lebih, tapi jika Anda melakukannya setiap hari dijamin muka Anda akan terjaga kualitasnya. Mulai dari cleanser foam untuk mencuci muka yang mengangkat kotoran dan minyak, toner yang membersihkan sisa kotoran dan mengecilkan pori-pori, serta moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit.

3. Bad Face Day
Problem:  wajah saya selalu terlihat kusam.
Diagnosis: kondisi lingkungan yang menghasilkan toksin atau racun bisa berpengaruh pada warna kulit atau pigmen yang berakibat kulit menjadi kusam dan tidak sehat. Factor dari dalam seperti stress karena pekerjaan juga bisa menjadi salah satu pemicunya.
Penyembuhan: untuk mendapatkan wajah yang selalu segar walaupun sudah beraktivitas seharian, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan seperti: minum air putih yang cukup, hindari stress, dan penggunaan produk perawatan wajah yang tepat untuk pengobatannya.

4.Sleeping beast
Problem: bagaimana caranya saya bisa berhenti mendengkur keras?
Diagnosis:  sebenarnya mendengkur hanya proses mengendurkan otot-otot.” Kata ahli tidur Dr Neil Stanley.” Pada dasarnya, saluran pernapasan tersendat, bergetar dan menimbulkan bunyi.”
Penyembuhan: “kebanyakan dengkuran muncul dari kelebihan lemak sekitar leher, sehingga diet menjadi salah satu cara termudah untuk mengurangi dengkuran,” kata neil.” Minum minuman alcohol bisa mengganggu relaksasi otot yang bisa menambah masalah, sementara berbagai macam alergi yang bisa mempengaruhi saluran udara akan menambah volumenya.”

5. Punggung karpet
Problem: punggung saya sangat berbulu. Apakah ini genetic?
Diagnosis: tidak perlu ahli medis untuk mencari tahu mengapa Anda hanya mempunyai punggung dan berbulu dimana hal itu memang disebabkan oleh factor genetic. Ya, trims papa.
Penyembuhan: satu-satunya pilihan Anda hanyalah hair removal. Ahlinya ahir removal Fardad Moyeri, merekomendasikan solusi yang sangat berat seperti waxing. Semakin cepat wax strip dilepaskan, semakin baik hasilnya. Jadi persiapkan diri Anda untuk merasa sakit seperti wanita.

6.  Mulut naga
Problem: nafas saya seperti bau mulut naga.
Diagnosis: “ ini bisa karena infeksi amandel, syphilis, gangguan hati, atau gangguan ginjal,” menurut phil stemmer, pendiri dari fresh breath centre, klinik perawatan mulut terbesar di erpoa. Sedikit mengerikan, tapi bukan berita buruk.” Kebanyakan disebabkan oleh kurangnya perawatan mulut, infeksi kecil pada tenggorokan, atau bahkan kurangnya cairan yang masuk ke mulut.”
Penyembuhan:  sekarang waktunya Anda membersihka gigi dengan semestinya. “ mints and spray hanya menutupi masalah bau mulut.” Kata spesialis bau mulut kami.” Perawatan mulut yang baik secara rutin, termasuk berkumur dengan mouthwash dan flossing, sangat penting.”

7. Bulu kambing
Problem: rambut saya bau
Diagnosis: menurut tricholigist frank Cunningham, masalah ini” lebih disebabkan akibat kurangnya mencuci rambut/”
Penyembuhan: “ yang pertama, gunakan shampoo yang ringan setiap hari.” Dokter umum Rob Hick juga merekomendasikan untuk melakukan untuk melakukan peruahan pola makanan untuk mencegah bau tidak enak pada kepala. “ pastikan anda memdapatkan asupan zat besi,zync , vitamin C dan E dalam makanan untuk mejaga kulit kepala dam rambut tetap sehat.

No comments:

Post a Comment