Tuesday, May 21, 2013

Membuat Pria Terangsang



 8 Hal yang membuat Pria Terangsang
1.     Bila Anda menelponnya tengah malam, dan memulai pembicaraan dengan kalimat,” kamu sedang apa?”
2.     Anda menjilat-jilat Ice Cream Cones.
3.     Desahan napas dan bisikan Anda di telinganya.
4.     Wangi  parfum Anda yang melekat di bajunya.
5.     Anda mengoleskan lipstick ke bibir terlebih dulu sebelum mengenakan baju.
6.     Anda mengangkat rambut saat gerah, seolah-olah ingin memamerkan tengkuk Anda yang indah.
7.     Anda mengoleskan lotion pada betis dengan lemah lembut.
8.     Saat di gym, dengan busana basah oleh keringat, Anda mengatakan padanya waktu yang Anda capai di atas treadmill.

Mengoreksi Penis?
Saat mengalami ereksi, penis saya sepertinya bengkok ke kanan. Saya pernah mendengar tentang injeksi cordase untuk mengoreksinya. Apakah cara itu aman? Dimana saya dapat menjalaninya? Sandy – Jakarta

Derajat bengkoknya penis sangat menentukan apakah masih termasuk normal atau memerlukan tindakan koreksi untuk diluruskan. Penis bengkok yang tidak menimbulkan rasa nyeri dan diperkirakan tidak akan mengganggu pada saat penetrasi ke dalam vagina saat Anda melakukan hubungan seksual, tentunya tidak memerlukan tindakan.
Salah satu factor yang diperkirakan dapat menyebabkan penis membengkok yang bukan termasuk kelainan patologis adalah posisi penis yang selalu miring pada posisi tertentu. Diagnosis penyebab bengkoknya penis ini perlu dipastikan oleh spesialis urologi. Kalau disebabkan oleh kelainan jaringan ikat pada batang penis, perlu dilakukan tindakan koreksi.
Mengenai jenis tindakan, sebaiknya anda menanyakan sepada spesialis urologi. Jangan menentukan sendiri cara terapinya, termasuk suntikan cordase, yang sudah tentu harus dilakukan oleh spesialis urologi.


Risiko lebih besar bila…
Selama ini telah diketahui bahwa risiko terkena kanker prostat pada pria akan meningkat bila ada anggota keluarga  yang pernah mengalami penyakit tersebut. Tapi tidak dijelaskan perbedaan risiko bila yang terkena adalah ayah, paman, kakek atau saudara laki-laki kandung. Sebuah penelitian baru yang diketuai oleh Dr.Deborah Watkins Bruner dari Fox Chase Cancer Center, Philadephia berhasil mengungkapnya. Menurut penelitian  yang hasilnya dipublikasikan di International Union Againts Cancer (UICC), risiko tertinggi terjadibila yang terkena kanker prostat adalah saudara kandung laki-laki, bukan ayah, paman, atau kakek. Diperkirakan risiko tersebut berhubungan dengan lingkungan, pekerjaan, makanan, usia, yang selanjutnya membuat risiko factor genetic menjadi bertambah kuat.


Kok, Takut Ke Dokter?

1 dari 4 pria menunda selama 6 bulan untuk pergi ke dokter, dan hampir 50%-nya menunda hingga satu tahun setelah merasa sakit. Salah satu alasan ketatukan mereka adalah karena mereka tidak terbiasa berhubungan dengan dokter. Berbeda dengan wanita yang seringkali ‘ terpaksa’ berhubungan dengan dokter, baik untuk pemeriksaan kehamilan, melahirkan, mengunisasi anak, konsultasi KB, atau melakukan tes pap smear. Umumnya wanita memang merasa cukup nyaman berbicara tentang tubuh dan kesehatan mereka. Sedangkan para pria, belum apa” sudah paranoid duluan. Mereka khawatir, orang lain pasti menuduh mereka berhubungan dengan dokter karena terjena penyakit yang berkaitan dengan organ seksual. Ada-ada saja.

1 comment: