Monday, May 20, 2013

Info Nutrisi



WINE & DAYA INGAT mereka yang minum 25 GELAS ATAU LEBIH wine seminggu akan mengalami daya ingat 30% LEBIH BESAR DARIPADA mereka yang TIDAK MINUM MINUMAN KERAS sama sekali. Demikian menurut sebuah laporan yang di muad dalam alcoholism : clinical and experimental Research. Tidak selamanya wine itu buruk. Agar tetap dapat memperoleh menfaat wine terhadap jantung, sebaiknya Anda tidak mengkonsumsi minuman tersebut lebih dari satu gelas sehari.
 
SOLUSI UNTUK OBESITAS dalam bukunya, food fight : the Inside story of the Food Industry, America’s Obesity Crisis, and What We can do about it, Kelly Brownnell,PhD, Direktur Pusat gangguan makan dan berat Badan Yale, AS, Menyarankan jalan keluar untuk mengatasi obesitas, yaitu dengan menduku UU yang MENGATUR IKLAN MAKANAN untuk anak-anak, meminta RESTORAN untuk MENYEDIAKAN lebih banyak lagi INFORMASi NUTRISI, dan mengajukan KEBERATAN kepada pemasang iklan tentang IKLAN JUNK-FOOD. Itu di AS. Bagaimana di Indonesia?

MINUM VITAMIN AGAR BAHAGIA anda ingin tampil lebih ceria? Konsumsilah multivitamin. Menurut hasil penelitian Universitas Tufts yang berkedudukan di Boston, AS, MULTIVITAMIN DAPAT MEREDAKAN BLUE MOOD. Laporan mereka menemukan bahwa depresi berkaitan dengan rendahnya kadar folat dalam darah.

TEH PUTIH YANG MENYEHATKAN di AS telah beredar Inko’s White Ice Tea, yaitu the yang diseduh dari pucuk daun the segar berwarna putih. Perbedaannya dari jenis lainnya, the ini  LEBIH BANYAK mengandung ANTIOKSIDAN  dan LEBIH SEDIKIT mengandung PENGAWET. Selain itu, rasa manis dan segarnya alami, karena inko’s menggunakan jahe, bukan pemanis buatan. Bila berminat, Anda dapat mengunjungi www.adagio.com

BELI BISKUIT UNTUK AMAL sejak beberapa bulan yang lalu share our strength, sebuah organisasi di Washington DC, AS membagikan HASIL PENJUALAN biscuit panggang mereka kepada KELOMPOK masyarakat yang memerangi KELAPARAN PADA ANAK-ANAK. Bila ingin berpatisipasi, Anda dapat membuka www.greatamericabakesale.org

BOBOT NAIK TURUN & JANTUNGAN penurunan dan peningkatam berat badan sekurang-kurangnya 5 kg setahun yang terjadi lima kali atau lebih selama hidup dapat menyebabkan Anda berisiko untuk mengalami masalah jantung. Universitas Michigan di Ann Arbor, AS menyatakan, BERAT BADAN yang BERUBAH-UBAH akan MERUSAK SEL-SEL yang MELAPISI PEMBULUH DARAH yang dapat memicu timbulnya serangan jantung. Lebih baik berat badan Anda kelebihan 5 kg daripada berat badan ideal Anda, tetapi stabil. Karena itu, disiplinlah pada pola diet yang Anda jalani.

No comments:

Post a Comment