Tuesday, May 7, 2013

Treatment Anti Aging



Treatment Anti Aging adalah suatu treatment anti penuaan yang kini sangat digan drungi masyarakat, terutama bagi wanita di perkotaan, agar mereka dapat tampil cantik sempurna dengan kulit yang sehat dan terlihat muda. Berbagai cara ditempuhnya, baik itu melalui perawatan tradisional maupun secara medis yang ditunjang dengan produk berkualitas dan perangkat modern.
Untuk mengetahui lebih jauh tentang treatment anti aging ini, ada baiknya bila kita mengenal salah satu dokter yang concern terhadap anti-aging yaitu Dr Bambang Susanto, pemilik Cantique skin body-laser treatment yang berlokasi di pondok indah, Jakarta dan villa melati mas bumi serpong damai, tangerang.

Bersama istri dr. Aisha mengelola ke 3 klinik kecantikannya.
Usai meraih gelar dokter di universitas Kristen Indonesia(UKI), Jakarta (1988), bambang pun kemudian praktek di kawan teluk gong, Jakarta (1988-1992) yang dilanjutkan mengambil tugas PTT(pegawai tak tetap) di salah satu puskesmas di lampung dari tahun 1992 hingga 1995. Dari sana, kemudian ia bergabung dengan rumah sakit siloam  glen eagles, Lippo Karawaci, Tagerang (1995- 2003).
Karena obsesi kuatnya untuk menjadi ahli Anti Aging Therapist, maka Bambang pun kemudian terbang ke negeri paman Sam, Amerika Serikat(2003) untuk mendalami ilmu anti aging, sekaligus tercatat sebagai salah satu anggota ‘American Anti Aging Medicine’” treatment Anti Aging adalah upaya pencegahan efek penuaan yang merupakan kombinasi bagaimana tampil cantik tapi juga sehat” ungkap pria kelahiran Jakarta 1 mei 1963 ini.
Melihat ada peluang besar di bidang kecantikan, maka bambang pun bersama sang istri Dr.aisha yang juga seorang cosmetologist dan diet therapist, pada tahun 2003 membuka pusat perawatan kecantikan yang pertamanya dengan diberi naman ‘cantique’ di villa melati mas blok p1 no 5 bumi serpong damai(BSD). Tangerang yang melayani berbagai masalah kulit, wajah, tubuh dan rambut serta perawatan khusus yang didukung perangkat laser dan perangkat modern lain serta ditunjang produk racikan berbahan natural.

Tidak sekedar Cantik, tapi Jasmani dan rohaninya juga sehat
Setelah sukses di BSD, klinik Cantique ini pun terus mengembangkan sayapnya, maka pada tahun 2004, klinik Cantique ini pun kemudian buka di den pasar, bali yang dikelola secara franchise. Lalu pada tahun 2005 membuka cabang di gedung hijau raya TH 2 no.1, pondok Indah, Jakarta selatan.
Agar kualitas layanan tetap terjaga, dr. bambang beserta sang istri sering kali harus membagi tugas dalam mengelola ke 3 kliniknya itu untuk. Untuk yang dibali, minimal 1 bulan sekali dikunjunginnya, sedangkan yang di BSD dan pondok indah setiap saat di awasinya” klinik kecantikan yang kami bangun ini  bukan sekadar membuat orang menjadi cantik, tapi juga sehat jasmani dan rohani, karena pikiran yang sehat akan membuat wajah si pasien menjadi lebih cantik” ungkap dr. Bambang yang masih sering menangani sendiri para pasien.
“ menangani pasien Anti Aging tidak bisa seenaknya, kita harus melakukan wawancara dulu, agar hubungan pasien dan dokter terjalin dengan baik dan saling percaya” imbuhnya lagi.
Untuk menyikapi dunia kecantikan yang terus berkembang, dr. Bambang pun tak pernah berhenti mengikuti berbagai seminar dan symposium, baik di dalam maupun di luar negeri. “ Kita harus selalu menjaga profesionalitas dengan cara tak pernah berhenti belajar” tutur Dr. Bambang.

No comments:

Post a Comment