Wednesday, May 8, 2013

Kiat Sehat



Dibutuhkan persiapan semenjak muda
Memang cukup banyak obat-obatan dan layanan medis yang menjanjikan bisa menunda andropause yang mengiringi proses penuaan. Namun, mempersiapkan kondisi ini sejak muda adalah metode yang terbaik. Persiapan tersebut adalah dengan kebiasaan berolahraga secara teratur dan mengonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang.
Riset membuktikan bahwa cepat atau lambatnya penuaan dipengaruhi oleh factor genetika sebanyak 30 persen sisanya, 70 persen, dipengaruhi oleh gaya hidup. Seseorang yang rajin berolahraga, terbukti bisa menangkal sejumlah penyakit kardiovaskuler sekaligus menunda penuaan. Olahraga juga terbukti dapat meminimalisir efek stress. Olahraga tidak sebatas pada  olahraga keras yang menguras tenaga namun juga dapat berupa olahraga ringan, seperti yoga dan senam pernafasan.
Nutrisi itu penting!
hal utama yang bisa menjadi penunjang “program” penunda penuaan adalah factor diet dan nutrisi. Berdasarkan penelitian, terbukti bahwa jumlah kalori yang belebihan dalam tubuh makhluk hidup bisa menyebabkan usia lebih pendek, maka, dengan mengonsumsi makanan bergizi seimbang dengan porsi yang tidak terlalu banyak sangat dianjurkan bagi pria dewasa.
Agar awet muda secara optimal, pola hidup sehat Anda juga dapat dipadukan dengan mengonsumsi high-desert royale jelly liquid yang mengandung madu dan royal jelly lebah. Royal jelly adalah makanan ratu lebah yang dapat membantu proses regenerasi sel.
Disamping itu, banyak nutrisi yang dikandung royal jelly. Nutrisi tersebut bermanfaat untuk menutrisi, mempertahankan keremajaan kulit serta tubuh, meningkatkan kesuburan pria dan wanita dan menjaga daya tahan tubuh.

No comments:

Post a Comment