Thursday, May 23, 2013

Organic Living Guide Artist Hollywood




Mulai hari ini, Anda Bisa memulai gaya hidup organic. Dengan beragam produk organi yang kini beredar luas di pasaran, tak ada alasan untuk tidak menjadikannya sebagai pilihan, bukan?
1.      Food
Jatuhkan pilihan pada bahan makanan organic, seperti beras, sayuran, buah-buahan, daging, dan telur, dalam menu sehari-hari. Alasannya? Tentu karena lebih sehat bagi tubuh.
2.      Makeup
Foundation, eye shadow, sampai blush on, hadir dalam versi organic. Ya, kosmetik bebas bahan kimia siap mempercantik Anda.
3.      Home
Lengkapi perangkat rumah dengan funitur, kasur, selimut, dan seprai, sampai pembersih lantai dan deterjen yang serba organic.
4.      SkinCare
Tumbuh-tumbuhan hasil dari pertanian organic dengan segala kebaikannya, diolah menjadi produk perawatan kulit dan wajah yang alami dan kaya manfaat: melembutkan, melembapkan, dan meremajakan kulit, melindunginya dari bahaya radikal bebas, bahkan meminimalkan garis-garis halus dan kerutan di wajah.
5.      Fashion
Produk organic kian merajai tren fashion. Mulai dari funky T-shirt bermaterial organic cotton, hingga sepatu yang dirancang tanpa menggunakan material kulit hewan.


Did you know? 60% dari bahan baku produk yang Anda aplikasikan pada kulit akan diserap oleh tubuh. Bayangkan jika produk skincare anda mengandung zat” kimia yang berbahaya! Solusinya, pilih organic skin cara yang ramah bagi tubuh plus lingkungan.

Organic Hits Hollywood
Selebriti Hollywood siap menjadi role model dalam aksi organic. Read and be inspired!
Ashley Greene
Setiap pergi berbelanja tak lupa membawa reusable bag keluaran the body shop. Tas yang terbuat dari katun organic ini sekaligus mendukung program community Fair Trade, yang membantu pendidikan di lebih dari 500 sekolah di india.
Natalie Portman
Merancang sepatu berbahan organic tanpa material kulit hewan untuk label Te Casan, yang hasil penjualannya didonasikan untuk amal.
Rachel McAdams
Menginspirasi penggemarnya untuk peduli lingkungan melalui beragam tips—termasuk penggunaan produk bermaterial organic—dalam situs green Is Sexy (greenissexy.org).
Nicole Kidman
Menanam dan merawat sendiri kebun sayuran organic, di antaranya jagung dan selada, di rumahnya di Nashville, Tennessee
Emma Watson
Bersama desainer Alberta Ferretti melansir lini fashion ramah lingkungan berlabel Pure Threads, berupa gaun, rok, hingga denim shorts, yang menggunakan bahan baku organic cotton
Gwyneth Paltrow
Membiasakan anak-anaknya, Apple dan Moses, untuk mengonsumsi makanan organic dan menggunakan produk bebas bahan kimia.
Cameron Diaz
Tak sekadar pecinta Toyota Prius, ia juga penggemar setia produk skincare dan kosmetik organic yang terbukti eco-friendly.

Myth Buster
Jangan mudah percaya pada rumor! Agar tak salah langkah, simak dulu mitor dan fakta seputar produk skin care organic yang wajib Anda ketahui.
MITOS: produk perawatan kulit, dan wajah organic sama saja dengan produk biasa yang bukan organic.
FAKTA:  produk organic tentu saja mempunyai kelebihan yang tak dimiliki oleh produk non organic. Keunggulan tersebut ada pada bahan dasar natural ingredient yang diambil dari tanaman yang dikembangkan secara organic. Mulai dari benih hingga dipanen, tanaman tersebut menghindari penggunaan zat-zat kimia seperti pestisida dan pupuk kimiawi ataupun hormone pertumbuhan, dan setelah diolah tidak melibatkan hewan dalam pengujiannya. Dengan kata lain, produk organic merupakan opsi yang lebih ramah terhadap lingkungan, sekaligus sehat dan aman untuk diaplikasikan pada kulit Anda, serta mampu memberikan hasil yang optimal.

MITOS: kata “organic” yang tercantum pada kemasan menjamin bahwa produk tersebut benar-benar mengandung bahan baku dari tanaman organic.
FAKTA: produk dapat diklasifikasikan organikjika terdapat kandungan bahan baku natural organic sebesar minimal 10 persen sesuai standar ECOCERT, badan yang berbasis di Eropa yang menerbitkan sertifikasi organic, serta 95 persen natural Ingredient. Tak sedikit produk yang terdiri dari hanya beberapa persen bahan baku dari pertanian organic. Tetapi mengaku dirinya sebagai produk organic, sementara produk label narutal kemungkinan masih menggunakan zat kimia walaupun sedikit. Pastikan Anda membaca label kemasan dengan cermat dan teliti sebelum membeli. Temukan juga logo ECOCERT yang memastikan bahwa produk tersebut memilik sertifikasi organic daro ECOCERT, seperti Nutriganics™ lansiran the body shop, yang memiliki lebih dari 10 persen kandungan organic, seperti bahan community Fair Trade babassu oil, olive oil, sugar, dan aloe vera.

MITOS: Produk organic memiliki bau tak sedap dan terasa tak nyaman pada kulit ketika dikenakan.
FAKTA : produk skin care organic dilengkapi dengan aroma natural yang juga berasal dari tumbuhan, dan diciptakan dalam tekstur yang halus dan lembut. Rangkaian produk antiaging organic Nutriganics™ memiliki tekstur lembut yang memberikan sensasi nyama saat diaplikasikan pada kulit wajah Anda. Keharuman alami dari essential oil semisal mawar, ylang-ylang, magnolia, dan thyme yang terkandung didalamnya, memberi efek menenangkan. Nutriganics™ yang telah teruji secar klinis merupakan solusi efektif untuk kulit wajah yang halus, segar, muda, dan berona sehat.

No comments:

Post a Comment