Sunday, May 12, 2013

Memanfaatkan Teknologi Terkini Agar Tampil Cantik dan Seksi



Tampil cantik dan bugar kini menjadi kebutuhan bagi kaum wanita. Tak heran jika banyak klinik kecantikan menjamur dan menawarkan berbagai treatment dengan teknologi mutakhir. Kulit yang sehat dan badan yang indah bisa didapatkan dalam waktu yang singkat. Ada sejumlah klinik kecantikan yang menawarkan treatment atau perawatan dengan teknologi terkini dengan biaya yang lumayan terjangkau. Mulai dari perawatan kulih wajah, anti aging, perawatan payudara hingga melangsingkan tubuh. Teknologi yang digunakan antara lain laser, non-Surgical Face Lifting, dan teknologi oil de control.

Laser Pelangi
Merupakan terapi yang menggunakan energy laser frekuensi rentah antara lain laser hijau (laser green), laser merah mudah( laser pink), laser biru(laser blue) dan laser kuning(laser yellow) yang memberikan stimulasi langsung sampai ke beberapa lapisan dalam kulit sehingga memepermudah proses pembakaran dan penghancuran lemak dalam tubuh, tanpa rasa sakit dan efek samping. Treatmen ini membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk masing-masing laser.
Dalam satu kali perawatan, hasilnya sudah bisa dilihat dan dirasakan :tubuh menjad ramping dan berat badan berkurang, serta kulit wajah yang sehat dan cantik. Harga satu kali perawatan adalah 1.680.000 rupiah

Laser Green(Laser Hijau)
Perawatan ini untuk mengatasi masalah pada wajah, mata  dan payudara. Berfungsi untuk rejuvenation(peremajaan) kulit. Pasien akan segera merasakan perubahan dalam waktu singkat, yakni :
-          Mengencangkan, membentuk dan meniruskan wajah
-          Menghilangkan noda (flek, bekas luka dan jerawat)
-          Menghilangkan kerut dan mengecilkan pori-pori
-          Menipiskan bayangan hitam dan kantong mata
-          Mengencangkan dan membentuk payudara
-          Mencerahkan warna payudara

Laser Yellow(Laser Kuning)
Perawatan laser terfokus untuk rejuvenation dan memperbaiki terkstur kulit wajah. Manfaat lain yang didapat antara lain :
-          Mencerahkan dan memutihkan warna kulit wajah.
-          Melicinkan dan menghaluskan kulit wajah
-          Mengencangkan (lifting) dan mengenyalkan kulit wajah

Laser Pink (Laser Merah Muda)
Perawatan laser untuk menguraikan lemak (cellulite), membentuk(shapping), dan mengencangkan (firming) tubuh lebih professional tanpa efek samping. Manfaat lain:
-          Mempermudah penurunan berat badan
-          Mengencangkan, membentuk dan mencerahkan kulit tubuh.
-          Menyamarkan stretch mark
-          Menghilangkan cellulite
-          Membuang toxin dalam tubuh
-          Memperbaiki metabolism tubuh dan melancarkan peredaran darah

Laser Blue ( Laser Biru)
Perawatan laser ini untuk mengatasi kelebihan air dan lemak pada tubuh sekaligus relaksasi. Hasilna tubuh menjadi padat tanpa diet ketat dan olahraga yang berlebihan. Manfaat lain :
-          Menghancurkan lemak dan membuang kelebihan air dalam tubuh secara langsung
-          Menurunkan berat badan
-          Meningkatkan metabolism tubuh
-          Melancarkan sirkulasi darah
-          Membentuk tubuh lebih padat

Jet Peel
Adalah perawatang peeling dengan menggunakan NaCl Fisiologis dan oksigen, berfungsi untuk terapi kulit kusam, scar, pigmentasi serta keriput. Cara kerja jet peel menggunakan tekanan air dengan kecepatan tinggi yaitu 200 meter/detik sehingga oksigen masuk ke sel dan menjadikan kulit lebih segar dan berseri. Lama perawatan sekitar 20 menit. Hasil bisa segera dilihat setelah satu kali treatment harga satu kali perawatan berkisar Rp 350.000 – 450.000

Teknologi Oil De Control
Kalau kamu memiliki masalah kulit berminyak dan pori-pori wajah yang besar, treatment Oil De Control bisa menjadi pilihan perawatan, teknologi ini bermanfaat untuk mengurangi produktifitas jumlah timbunan minyak pada wajah, dengan menggunakan masker ODC yang cepat menyerapdi wajah sehingga pori-pori bisa mengecil. Masker ODC mengandung mengandung extrat dari akar jahe yang mengurangi inflamasi, serta peradangan yang terjadi jumlah kadar minyak yamg banyak di area wajah. Untuk satu kali perawatan dipatok harga 250 ribu rupiah.

Botoxology, non- Surgical Face Lifting
Botoxology adalah metode perawatan anti aging terbaru tanpa menggunakan injeksi dan termasuk non-surgical face lift dengan mengkombinasi antara mesin biolift dan kekuatan dari lift up serum sehingga keduanya dapat bekerja dari luar dan dalam secara maksimal.
Botoxology mampu memperbaiki penampakan keseluruhan kulit tanpa biaya yang besar, waktu, dan kesulitan seperti pada operasi facelift. Manfaatnya untuk mengencangkan kulit kendor sekitar pipi, rahang, dahi, dan leher dengan lebih cepat dan dengan resiko yang sangat minimal.
Kandungan yang terdapat pada lift up serum terbuat dari bahan-bahan alami yang dikhususkan untuk pengencangan wajah seperti Glycolic Acid, Xanthan Gum, Proplene Glycol, Aceryl hexapeptide-3 dan purified water. Lift up serum dapat dijadikan homecare agar hasilnya lebih maksimal. Harga untuk satu kali treatment 100 ribu rupiah.

Skin Peeling
Merupakan terapi pengelupasan kulit sampai kedalam tertentu dengan cara mengoleskan sejumlah larutan kimia pada kulit yang ingin diterapi. Tujuannya adalah memperbaiki kondisi kulit akibat berbagai problem. Dengan efek pengelupasan ini diharapkan terjadi pergantian sel-sel kulit baru yang lebih sehat. Jika dilakukan lebih dalam akan terjadi peningkatan produksi kolagen dan elastin, sehingga akan didapatkan efek pengencangan.
Masalah-masalah yang bisa diatasi dengan skin peeling antara lain kulit kusam, warna kulit tidak merata, pori-pori besar, tekstur kulit yang kasar, jerawat dan bekasnya, flek( hiperpigmentasi), keriput halus dan kekendoran kulit.
Treatment ini akan menimbulkan reaksi kemerahan sesaat pada kulit dan dalam waktu ½ jam berangsur hilang. Jika chemical peeling hanya bersifat ringan, kadang kala terjadi pengelupasan kulit ringan selama 2-3 hari setelahnya. Pada skin peeling yang dalam, warna kulit menjadi lebih gelap dan terjadi pengelupasan selama 5-10 hari. Perawatan ini dapat diulang dengan interval waktu 2 minggu, 1 bulan, 3 bulan, atau 1 tahun sekali. Atau tergantung pada masalah yang dialami maupun tingkat kedalaman peeling yang diharapkan.
Skin peeling tidak hanyadilakukan pada wajah, tetapi juga dapat dilakukan pada area luar wajah, seperti leher, dada, punggung, lengan, maupun bagian tubuh lainnya. Ada beberapa jenis skin peeling yang tersediadi miracle aesthetic clinic dengan masing-masing fungsinya:
-          Glycolic Acid Peel( untuk berbagai jenis problem kulit )
-          Eye revitalizing peel ( Mengatasi problem sekitar mata, lingkaran gelap dan keriput )
-          Sensi Peel ( untuk kulit yang sensitive )
-          Beta Peel ( untuk kulit berminyak dan berjerawat )
-          MJ Peel ( untuk problem fisik)
-          MH Peel (untuk berbagai jenis problem kulit, peeling yang lebih dalam )
-          Lite Peel ( untuk berbagai jenis problem kulit, peeling yang lebih dalam )
-          Melamask ( untuk mengaatasi problem hiperpigmentasi)
-          Miracle Four Layer Peel ( untuk problem jerawat/bekasnya, flek, dan peremajaa kulit )
Harga untuk 1 kali perawatan skin peeling berkisar 600-800 ribu puriah.

1 comment:

  1. Sick and tired of sagging skin?
    The ChinUp Mask can help to reduce the appearance of fat around the chin while moisturising the skin.

    ReplyDelete