Friday, May 17, 2013

Sharing Dengan BRA Moeryati Soedibyo



KECANTIKAN
BRA Mooryati Soedibyo

KULIT BELANG PENUAAN DINI?
Yth Ibu Mooryati,
Saya seorang ibu rumah tangga dengan satu anak. Usia saya saat ini 31 tahun. Kulit berminyak dan mulai muncul pigmen hitam di wajah. Selain itu juga mulai terlihat garis-garis halus dan pori-pori membesar. Hal ini membuat saya kurang percaya diri. Apakah hal tersebut merupakan tanda penuaan dini?
Jika memakai bedak, wajah saya juga terlihat belang dan bedak tidak merata. Bagaimana cara merawat kulit wajah agar pigmentasi dan garis halus berkurang, dan pori-pori wajah mengecil? Mohon saran ibu . Terima kasih
Ny Arie- Bekasi

Yth Ibu Arie,
Mengenai pigmen, timbulnya garis” keriput pada wajah dan pori” membesar pada usia 31 tahun adalah termasuk gejalan premature aging(penuaan dini). Lakukan perawatan untuk mengembalikan kondisi kesegaran kulit/meremajakan kulit denga merawat rutin membersihkan dan menyegarkan dengan susu pembersih dan loner yang mengandung antiaging yang mengandung algae. Untuk perawatan sehari-hari, gunakan pelemba atau moisturizer untuk siang dan malam dari jenis produk yang sama. Lengkapi dengan eye gel untuk kelopak mata.
Untuk menggunakan tat arias wajah agar tidak belang pakailah tat arias wajah dengan cara ditekan-tekan. Janga digeser atau diusap. Sebagai tat arias dasar, gunakan mulai dari pelembab, alas bedak dan bedak yang berkualitas untuk hasil sapuan make up yang rata dan membaur bagus.
MAKE UP LUNTUR
Yth Ibu Mooryati,
Saya seorang ibu rumah tangga yang kadang suka ikut acara ibu”. Saya selalu ingin tampil percaya diri pada siag hari. Tapi di acara malam hari, saya memakai make up agak ‘lebih’ karena kadang mengenakan make up yang tipis mudah luntur. Hal yang ingin saya tanyakan, bagaimana cara agar make up yang tipis dapat awet dan tidak luntur? Terima Kasih.
Siti Khunaeni-Pemalang

Yth Ibu Siti Khunaeni,
Agar tat arias wajat tetap awet, cobalah lakukan dengan menggunakan cara menekan-nekan. Mulai dari menggunakan pelembab, alas bedak maupun bedak(tat arias dasar) agar tata rias menjadi lebih padar. Sebaiknya Anda menggunakan bantuan spons saat melakukan tata rias dasar.
Hal ini yang perlu ibu ketahui, akhiri tata rias dengan bedak pada, dan lakukan tat arias secara merata. Tata rias yang digunakan dapat memilih yang berbahan dasar air.

KULIT KERING DAN LINGKAR MATA
Yth Ibu Mooryati,
Saya seorang gadis berkulit kering. Selain itu lingkar bawah mata saya juga terlihat hitam. Saya ingin Tanya cara mengatasi kulit kering dan masalah lingkar mata. Terima kasih
Dewi Susanti – Riau

Mbak Dewi Susanti,
Untuk mengatasi kulit kering lakukanlah perawatan secara rutin, yaitu 2 kali dalam sehari pagi dan malam dengan cleansing dan toning untuk kulit kering. Setelah itu memakai serum khusus kulit kering pada siang hari dan dapat dimanfaatkan sebagai pelembab. Pada malam hari ulangi perawatan serupa, namun terus dibawah tidur hingga pagi. Sedangkan untuk lingkar mata dari kelopak hingga bawah mata pakailah eye gel, setelah itu keesokan harinya tetap membersihkan dan menyegarkan secara rutin ketika kondisi wajah ber-make up ataupun tidak. Terus lakukan setiap hari.


No comments:

Post a Comment