Thursday, May 23, 2013

Review Produk Nutrilite Amway



Saya Sudah Mencobanya

Rahma
Palembang
“Rasa kaku pulih dengan cepat.”
Tiga tahun lalu saya mengalami musibah patah tulang belakang. Ketika itu saya sempat lumpuh, dokter mengajurkan saya operasi dan almadulillah kondisi saya bisa langsung pulih. Tetapi setelah operasi, badan saya sering terasa kaku. Terutama pinggul hingga ujung jari” kaki. Setelah dua setengah tahun kemudian, saya kembali menjalani operasi untuk melepas pen yang ada di tulang belakang. Setelahnya, badan saya terasa berat. Kalau berjalan belum seimbang. Kayak kesemutan pada telapak dan jari” kaki. Bahkan buang air kecil juga masih susah ditahan secara normal. Upline saya kemudian menyarankan untuk mengonsumsi NUTRILITE™ CalMag D, Hi-protein, Glucosamine with Boswella, dan Bio C Plus. Dalam kurun waktu 2 bulan kesehata saya mulai membaik. Saya sangat bersyukut bisa kembali sehat, bugar, segar, tidak ada rasa kaku lagi, terima kasih NUTRILITE™



Nursiah
Medan
“ AMPUH MENGATASI ALERGI”
Sejak kelas 4 SD, anak saya felix mengalami gatal-gatal dan merah” di sekujur badan bahkan sampai ke wajah. Oleh dokter kulit dikatakan anak saya menderita alergi. Namun obat-obatan yang dikonsumsinya hanya membantu sementara. Begitu obat habis, gata kembali menyerang. Saya juga pernah mencoba obat tradisional tionghoa, namun ternyata felix tidak Tanya dengan obat tersebut. Saya pun pasrah dan tidak berobat lagi. Ketika felix kelas 5 SD, guru lesnya menyarankan mencoba sabun madu G & H Complexion Bar Soap G & H lotion. Setelah mencoba memakai beberapa minggu ternyata felix tidak lagi merasakan gatal di tangan dan kakinya. Felix juga dsarankan untuk mengonsumsi NUTRILITE™ Bi C dan Natural B Complex untuk menjaga kondisi kulitnya agar tetap sehat. Sekarang  felix juga menggunakan Balancing Cleanser untuk membersihkan wajahnya.. sehingga tidak lagi terasa gatal seperti dulu. Saya sungguh terkesan dengan produk Amway yang luar biasa. Kini, felix tampil percaya diri dan lebih sehat.

No comments:

Post a Comment